Inilah Cara Pakai Pasak Bumi Untuk Menambah Stamina Pria Dewasa

Sebagai pria dewasa, tentu Anda pernah mendengar tentang pasak bumi. Tanaman tersebut dipercaya memiliki khasiat untuk penambah stamina dan vitalitas. Pasak bumi juga sudah dipakai oleh masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Benarkah kepercayaan tersebut? Apakah khasiat pasak bumi sudah teruji secara ilmiah? Lalu bagaimana cara pakai pasak bumi? Mari bahas hal tersebut secara mendalam dalam ulasan berikut ini.

Mengenal Tanaman Pasak Bumi

Pasak bumi memiliki nama latin Eurycoma longifolia jack. Tanaman tersebut merupakan salah satu tumbuhan herbal yang berasal dari hutan. Pasak bumi dapat dengan mudah ditemukan di hutan Indonesia terutama di daerah Sumatera dan Kalimantan. Tanaman ini sudah digunakan sebagai obat penambah stamina serta obat herbal berbagai penyakit.

Kandungan Dalam Pasak Bumi

Dalam sebuah penelitian oleh Forest Research of Malaysia tentang pasak bumi. Ternyata tanaman herbal tersebut mengandung empat jenis senyawa. Diantaranya etanol, quassinoid, senyawa turunan eurycomanone, dan senyawa canthin. Menurut penelitian, senyawa canthin ini yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker secara cepat.

Sedangkan senyawa etanol untuk afrodisiak, senyawa eurycomanone sebagai anti virus malaria, dan senyawa quassinoid sebagai anti leukemia juga prospektif untuk anti HIV. Jadi tumbuhan pasak bumi ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa sehingga banyak digunakan dalam berbagai jenis obat herbal. Bahkan saat ini pasak bumi sudah di ekspor ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam, dan beberapa negara lainnya.

Seperti halnya tumbuhan kelapa yang memiliki kegunaan di setiap bagian, tumbuhan pasak bumi juga hampir semua bagian dapat digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit. Selain sebagai penambah stamina pria dewasa, tumbuhan ini juga bisa digunakan sebagai anti inflamasi, anti biotik, anti piretik, tonikum, anti hipertensi, malaria, dan juga sakit perut.

Tumbuhan pasak bumi juga digunakan sebagai obat herbal yang diandalkan untuk penyakit ringan oleh penduduk di beberapa negara, seperti halnya di Malaysia tumbuhan pasak bumi digunakan sebagai penawar demam, gangguan cacing pada perut, penyembuh gusi yang luka, serta memulihkan stamina para wanita setelah proses melahirkan.

Kulit batang pasak bumi juga kerap digunakan sebagai obat nyeri pada tulang, daun yang masih muda bisa dimakan dan berkhasiat sebagai obat sakit perut. Bunga dan buah pasak bumi juga digunakan sebagai obat untuk disentri oleh warga Vietnam.

Dalam hal seksual, pasak bumi ini telah terbukti mampu meningkatkan kadar hormon testoteron pada pria dewasa sehingga membuatnya semakin gesit saat berhubungan. Tidak hanya dalam jangka pendek, pasak bumi yang dikonsumsi secara rutin selama beberapa minggu ternyata juga memiliki efek yang luar biasa pada pria.

Sebuah lembaga menyatakan bahwa pria yang mempunyai ukuran alat kelamin yang kecil cenderung kurang hormon testoteron dalam tubuhnya, maka ketika mengkonsumsi pasak bumi secara rutin kadar testoteron akan meningkat sehingga dapat menambah ukuran alat vitalnya.

Beda halnya jika dikonsumsi oleh wanita. Jika Anda adalah wanita yang mengidamkan tubuh langsing dan proporsional, pasak bumi adalah salah satu bahan herbal yang tepat untuk memenuhi impian Anda.

Ada juga khasiat pasak bumi terkait dengan pembentukan otot pada pria. dalam pasak bumi, terdapat efek anabolik yang mampu menambah massa otot. Hanya dengan melakukan olahraga ringan, Anda tetap bisa membentuk otot menjadi lebih besar. Untuk mendapatkan efek tersebut, Anda perlu melakukan cara pakai pasak bumi yang benar. Yaitu dengan menambahkan dosis dalam penggunaannya.

Manfaat Pasak Bumi

Nah, dari ulasan di atas mengenai kandungan dalam pasak bumi. Dapat disimpulkan beberapa manfaat dalam tumbuhan herbal tersebut diantaranya:

  1. Sebagai obat kuat untuk pria dewasa
  2. Dapat membentuk otot agar semakin besar dan kuat
  3. Meningkatkan kadar hormon testosterone dalam tubuh pria dewasa sehingga dapat memicu pembelahan sel reproduksi serta menambah libido
  4. Menambah stamina fisik serta kemampuan seksual. Selain itu dapat pula mengatasi gangguan seksual seperti disfungsi ereksi
  5. Mengurangi kadar lemak dalam tubuh baik pria maupun wanita
  6. Menambah massa otot dan kepadatan otot
  7. Meningkatkan fungsi otak serta daya ingat
  8. Mencegah serangan jantung, osteoporosis, kanker prostat, serta osteoporosis
  9. Obat penyakit malaria
  10. Meningkatkan sistem imun pada penderita HIV/AIDS.

Cara Pakai Pasak Bumi

Setelah mengetahui berbagai manfaat yang terkandung dalam pasak bumi. Anda tentu harus mengetahui cara pakai pasak bumi yang tepat. Sebab, dengan mengetahui cara pakai pasak bumi, Anda bisa mendapatkan manfaatnya secara optimal.

Cara pakai pasak bumi yang tepat akan menghindarkan Anda dari dosis yang terlalu tinggi sehingga menimbulkan efek yang tidak terlalu baik untuk tubuh. Sama halnya seperti dosis yang terlalu rendah memungkinkan Anda tidak mendapatkan khasiatnya dengan maksimal.

Lalu, bagaimana cara pakai pasak bumi yang benar? Setidaknya ada tiga cara pakai pasak bumi yang bisa Anda lakukan. Baiklah, silahkan simak informasi berikut ini:

  1. Cara pakai pasak bumi yang pertama adalah dengan merebus akar pasak bumi dengan 200 ml liter air bersih (setara dengan satu gelas belimbing). Rebuslah menggunakan api sedang, tidak terlalu besar atau kecil hingga mendidih. Diamkan hingga air menjadi surut dan tersisa kira-kira 150 ml saja. Minum air rebusan pasak bumi tersebut sehari sekali. lalu rasakan berbagai khasiatnya untuk kesehatan serta kehidupan seksual Anda.
  2. Cara pakai pasak bumi yang kedua adalah dengan merendamnya. Berbeda dengan cara yang pertama tadi. Anda hanya perlu menyeduh akar pasak bumi menggunakan air panas. Diamkan selama satu hingga satu setengah jam. Setelah itu bisa langsung dikonsumsi sekali dalam sehari.

Selain itu, Anda akan semakin mudah dalam mengkonsumsinya. Bisa dicampur dalam kopi atau minuman serbuk lainnya. Dengan begitu, Anda bisa menikmati pasak bumi dengan cara yang lezat namun tetap berkhasiat.

Mudah sekali bukan cara pakai pasak bumi yang benar? Perhatikan poin-poin di atas untuk mendapatkan khasiat yang maksimal. Pastikan untuk mengkonsumsinya sesuai dengan cara yang telah disarankan. Jangan sampai berlebihan ketika mengkonsumsinya. Sebab, bisa menimbulkan reaksi yang justru berbanding terbalik dengan manfaatnya. Namun, jika Anda ingin memperbesar otot, bisa menambah dosisnya dan dikonsumsi dua kali sehari.

Website Juraganpasakbumi.Com Jual Pasak Bumi Paling Terpercaya Dan Murah

Nah, untuk mendapatkan tanaman herbal berkhasiat ini, bisa Anda pesan secara online di juraganpasakbumi.com. Website kami menjual pasak bumi yang paling murah dan dijamin keasliannya. Kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun menjual herbal pasak bumi. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia bekerjasama dengan Pos Indonesia.

Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Yuk, segera hubungi customer service kami lalu dapatkan pasak bumi untuk menambah stamina dan memperbaiki kualitas kehidupan seksual Anda. Tunggu apa lagi, rasakan berbagai khasiat pasak bumi hanya di online shop juraganpasakbumi.com.

Untuk Pemesanan Segera Hubungi



Harga Akar Pasak Bumi Asli

Khasiat Pasak Bumi Sangat Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit
  • Meningkatkan kecepatan gerakan sperma dan kemampuan ereksi yang selalu baik.
  • Membantu menyembuhkan penyakit kanker payudara.
  • Meningkatkan kekuatan daya ingat dan kemampuan berpikir.
  • Menurunkan resiko stres dan depresi.
  • Memberkuat daya tahan tubuh.
  • Membantu membuang racun dari dalam tubuh, termasuk zat-zat racun yang menyumbat pembuluh arteri.
  • Mencegah tubuh mudah lelah.
  • Menjaga kesehatan jaringan hati dan pembukuh darah yang ada di sekitarnya.
  • Membantu mengatasi permasalahan hepatitis.
  • Membantu mengontrol kadar lemak di dalam tubuh agar tidak berlebihan.
  • Memaksimalkan massa otot dan menyehatkan jaringan tulang.
  • Mencegah leukimea atau kanker darah
  • Menurunkan masalah HIV, dan agar tidak semakin buruk.
  • Membantu mengobati penyakit malaria.
  • Meningkatkan vitalitas dan gairah seorang pria.
  • Meningkatkan kualitas dan jumlah sel sperma.
  • Mencegah impontensi pada pria usia dewasa.
  • Menyehatkan organ reproduksi pria, termasuk kandung kemih.
  • Penambah energi dan menjaga sel darah yang penting untuk wanita pasca melahirkan.